https://sumberayu.id/images/news/tampil-cantik-alami-ala-selebritis-ini-rahasianya-42c839.jpg

Tampil Cantik Alami ala Selebritis? Ini Rahasianya!


Kalau selama ini Anda sering mempertanyakan mengapa artis memiliki kulit mulus berkilau, di sini Anda bisa mendapatkan jawabannya! Sebenarnya, artis-artis tidak selalu bermodalkan perawatan kulit puluhan atau bahkan ratusan juta rupiah. Beberapa artis merawat kulit wajahnya dengan baik karena konsisten dalam menjalankan rutinitas kecantikannya.

Nah, sebenarnya apa saja rahasia untuk tampil cantik alami dengan kulit berkilau meski tanpa makeup?

1. Mulailah rutin dalam merawat kulit
Hal terpenting yang harus diingat dalam perawatan kulit adalah kebiasaan. Berapapun harga krim perawatan yang dibeli, hasilnya tidak akan optimal jika tidak diimbangi dengan konsistensi dalam penggunaannya. Pastikan Anda membaca baik-baik petunjuk penggunaan produk kecantikan dan gunakan secara rutin untuk dapat melihat hasilnya.

2. Cari tahu produk yang sesuai untuk kulit
Sebelum mulai membeli berbagai macam jenis kecantikan kulit, pastikan Anda sudah memahami jenis kulit Anda. Banyak orang yang mengira jerawat muncul karena jenis kulit mereka berminyak, namun hal tersebut belum tentu benar. Jerawat bisa saja muncul karena kebiasaan membersihkan kulit yang kurang baik. Cuaca juga dapat memengaruhi kondisi kulit. Pahami dengan baik jenis kulit Anda, lalu carilah produk yang sesuai untuk tipe kulit.


3. Gunakan pelembab secara rutin
Kalau Anda sering berada di luar ruangan atau dalam ruangan ber-AC, kulit Anda mungkin mengalami dehidrasi. Bila kulit tidak terhidrasi dengan baik, maka Anda beresiko memiliki kulit kusam, pecah-pecah, atau bahkan penuaan dini. Cara yang paling baik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan rutin menggunakan body lotion dan pelembab wajah

4. Melakukan exfoliating dan scrubbing secara teratur
Setelah beraktivitas tiap hari, tentunya banyak kotoran maupun debu yang menempel di tubuh. Mandi atau cuci muka biasa tidak cukup untuk dapat membersihkan pori-pori kulit yang telah tertutup kotoran. Maka dari itu, Anda disarankan melakukan exfoliating maupun scrubbing untuk membersihkan kotoran yang membandel. Untuk kulit wajah, exfoliating berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang mengendap di pori-pori. Exfoliating sebaiknya dilakukan seminggu sekali. Untuk kulit tubuh, Anda disarankan scrubbing atau luluran untuk membersihkan tubuh secara menyeluruh. Jika Anda menyukai luluran, Sumber Ayu White Body Scrub sangat cocok untuk Anda karena aman digunakan setiap hari.

Nah, itu dia tips ampuh untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik. Bagaimana menurut Anda? Apa Anda punya trik rahasia lain untuk kecantikan kulit?