https://sumberayu.id/images/news/cara-yang-benar-menggunakan-pembersih-kewanitaan-untuk-tampil-cantik-alami-di-depan-pasangan-122e2aa.jpg

Cara yang Benar Menggunakan Pembersih Kewanitaan untuk Tampil Cantik Alami di Depan Pasangan



Setiap wanita pasti ingin tampil cantik alami, terutama di depan pasangan. Untuk senantiasa tampil cantik, para wanita melakukan banyak perawatan, seperti perawatan rambut, wajah, maupun tubuh. Namun, banyak wanita melupakan pentingnya melakukan perawatan pada organ intim. Padahal, organ intim yang terawat dapat membuat pasangan semakin sayang. Salah satu cara merawat organ intim dan tetap tampil cantik alami adalah dengan menggunakan pembersih kewanitaan. Menurut dr. Caecilia Haryu Aryapti, pembersihan organ intim tidak boleh dilakukan sembarangan, pastikan Sahabat Ayu memperhatikan hal-hal berikut:
 
1. Basuh organ intim menggunakan air mengalir
Saat membasuh organ intim, gunakanlah air mengalir dari arah depan ke belakang dengan lembut. Hal ini dilakukan untuk menghindari bakteri dari anus berpindah ke vagina atau lubang air seni. Kotoran anus yang masuk ke vagina atau lubang air seni dapat mengakibatkan infeksi. Untuk sabun pembersih, gunakanlah sabun yang lembut agar organ intim tidak mengalami iritasi.

2. Keringkan daerah organ intim dengan handuk
Setelah mandi atau membasuh organ intim, jangan lupa keringkan daerah organ intim secara menyeluruh. Gunakanlah handuk dan keringkan dengan lembut, karena aerah organ intim adalah daerah yang sangat sensitif dan rentan iritasi. Pastikan seluruh bagian organ intim dikeringkan dengan baik, karena kelembapan dapat memicu timbulnya kuman.
 
3. Basuh organ intim secara rutin
Untuk organ intim yang terjaga dan terawat, pastikan Anda membasuhnya dengan rutin setiap hari. Perawatan yang dilakukan setiap hari dapat membantu menjaga kebersihan daerah organ intim Anda.
 
Dengan mengikuti cara-cara di atas, Anda dapat merawat daerah organ intim dan menjaga kebersihannya dengan baik. Organ intim patut dijaga kebersihannya, karena daerah ini sangat sensitif dan mudah terluka. Saat memilih sabun pembersih, pilihlah sabun yang dikhususkan untuk daerah kewanitaan, seperti Sumber Ayu.
 
(Sumber: http://bit.ly/2w8j8kN)