https://sumberayu.id/images/news/cantik-alami-dengan-3-tips-menjaga-daerah-kewanitaan-974d19.jpg

Cantik Alami dengan 3 Tips Menjaga Daerah Kewanitaan


Bagi para wanita, menjaga daerah kewanitaan merupakan hal yang sangat penting. Daerah kewanitaan yang tidak higienis dapat menimbulkan berbagai permasalahan maupun penyakit. Bagi Anda yang telah berkeluarga, daerah kewanitaan yang kurang terawat dapat mengganggu keharmonisan Anda dan pasangan. Agar Sahabat Ayu selalu tampil cantik alami di luar maupun dalam, ikutilah 3 tips menjaga daerah kewanitaan di bawah ini:
 
1. Hindari pakaian ketat
Hindari menggunakan celana yang ketat seperti jeans ketat, legging, atau stocking untuk jangka waktu yang lama karena dapat meningkatkan kelembapan daerah kewanitaan dan berisiko terjadinya infeksi. 

2. Rutin mengganti pembalut
Saat sedang menstruasi, rutinlah mengganti pembalut Anda sekitar 2-3 kali sehari atau ketika terasa penuh. Darah yang terserap di pembalut dapat menimbulkan bakteri yang mengakibatkan ruam dan iritasi pada daerah kewanitaan.
 
3. Jaga kebersihan daerah intim
Anda dapat melakukan ini dengan mengganti pakaian dalam secara rutin dan membersihkan organ intim dengan sabun pembersih kewanitaan yang baik. Untuk daerah kewanitaan Anda, gunakanlah pembersih kewanitaan dengan pH 3.5, seperti Sumber Ayu Whitening dengan Kayu Rapet dan Manjakani.
 
Lakukanlah perawatan secara rutin dan teratur, serta hindarilah hal-hal yang dapat mengganggu kesehatan daerah kewanitaan. Dengan perawatan yang baik, daerah kewanitaan Anda akan senantiasa bersih dan terjaga kesehatannya.