Cantik Alami dengan 3 Bahan Natural untuk Kesehatan Organ Intim


Sebagai wanita, wajar saja jika menjaga penampilan menjadi salah satu prioritas utama. Namun, Anda juga harus ingat untuk merawat kesehatan tubuh bagian dalam Anda, termasuk daerah kewanitaan yang sensitif. Agar tetap sehat terawat, Anda sebaiknya menggunakan pembersih kewanitaan dengan bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan organ intim, seperti bahan-bahan berikut:
 
1. Kayu rapet
Kayu rapet berguna untuk membantu menjaga organ intim Anda tetap terasa kencang. Selain itu, kayu rapet juga membantu melancarkan peredaran darah, mencegah pembengkakan, dan mengurangi lemak. Kayu rapet juga dapat membantu mengatasi masalah keputihan.

2. Manjakani
Manjakani umum digunakan untuk meredakan gatal-gatal akibat keputihan atau iritasi pada organ intim. Menurut riset, ekstrak manjakani juga dapat membantu mengencangkan otot pada daerah kewanitaan. Biasanya, manjakani dicampur dengan bahan herbal lainnya seperti kayu rapet dan daun sirih untuk manfaat yang optimal.
 
3. Daun sirih
Daun sirih dikenal bermanfaat untuk mematikan kuman serta berfungsi sebagai antioksidan, anti jamur, dan anti radang alami. Selain itu, daun sirih juga berkhasiat membantu menghilangkan bau badan dan meredakan rasa gatal pada daerah kewanitaan. 
 
Apakah Sahabat Ayu telah mengetahui ketiga bahan di atas? Ketiga bahan alami tersebut dapat Anda temukan juga pada pembersih kewanitaan Sumber Ayu Whitening dengan Kayu Rapet dan Manjakani. Selain mengandung bahan yang berkhasiat untuk tampil cantik alami, Sumber Ayu Whitening juga memiliki pH 3.5 yang aman digunakan setiap hari untuk daerah kewanitaan Anda.