https://sumberayu.id/images/news/3-tempat-romantis-ini-belum-ramai-pengunjung,-cocok-untuk-traveling-bersama-pasangan-ideal!-1112365.jpg

3 Tempat Romantis Ini Belum Ramai Pengunjung, Cocok untuk Traveling Bersama Pasangan Ideal!



Kali ini, Makin Dekat ingin membagikan tiga tempat favorit di Indonesia yang wajib dikunjungi bersama cinta sejati. Jika Anda berencana untuk berlibur atau sedang merencanakan bulan madu bersama pasangan, artikel ini tepat untuk Anda! Pastinya Anda bersemangat ingin traveling bersama pasangan ideal dan sedang kewalahan mencari tempat yang indah sekaligus romantis. Untuk inspirasi bagi Anda, ini dia tiga tempat romantis favorit yang belum ramai dikunjungi:

1. Ladang Bunga Marigold, Bali
Jangan dulu bosan berwisata ke Bali jika belum mengunjungi tempat ini. Bunga marigold dianggap sebagai bunga yang suci oleh masyarakat Bali dan digunakan sebagai bagian dari sesajen masyarakat Hindu di Bali. Dapatkah Anda membayangkan rasanya berjalan di ladang bunga berwarna kuning keemasan bersama pasangan? Setelah mengunjungi ladang bunga, Anda juga dapat menikmati berbagai pantai dan lokasi indah lainnya di Bali yang tidak kalah eksotisnya.


2. Takabonerate, Sulawesi Selatan
Jika Bali sudah tidak menarik perhatian Anda, maka Anda wajib mengunjungi Takabonerate yang merupakan sebuah kawasan taman nasional di Sulsel. Kawasan ini memiliki 21 pulau dan pantai yang berpasir putih. Takabonerate juga tidak seramai Bali ataupun Lombok sehingga Anda dan pasangan dapat menikmati perjalanan tanpa hiruk pikuk keramaian pengunjung lain.

3. Danau Ranu Kumbolo, Semeru
Destinasi yang satu ini cocok sekali untuk Anda dan pasangan yang berjiwa petualang. Untuk mencapai ke tempat pendakiannya saja Anda harus melewati beberapa rute terlebih dahulu. Pendakian memakan waktu antara 3-5 jam tergantung jalur yang Anda pilih, namun sesampainya di tempat, semua kelelahan Anda akan sangat terbayar. Seperti memiliki surga sendiri, Anda dapat menikmati danau yang masih biru jernih dan pemandangan yang masih sangat hijau.

Apakah Anda siap untuk merencanakan perjalanan berikutnya. Destinasi mana yang paling Anda idamkan dari tiga tempat di atas?