https://sumberayu.id/images/news/pasangan-artis-yang-sering-dijadikan-relationship-goal-12029a7.jpg

Pasangan Artis yang Sering Dijadikan Relationship Goal



Kehidupan cinta para selebritis merupakan sebuah berita yang tak henti-hentinya diekspos oleh media massa. Seringkali, berita mengenai hubungan para artis berakhir dengan kabar kandasnya hubungan karena berbagai persoalan yang menerpa rumah tangga mereka. Hal ini menyebabkan pasangan artis yang langgeng dan penuh cinta menjadi relationship goal karena keharmonisan hubungan mereka. Siapa sajakah pasangan artis tersebut?
 
1. Baim dan Artika Sari Devi
Pasangan brand ambassador Sumber Ayu ini memang sudah cukup lama menjalin hubungan pernikahan. Meskipun awalnya hubungan mereka diragukan banyak orang karena image Baim yang cuek sangat bertentangan dengan image Artika yang anggun dan lembut, pada akhirnya Baim pun berhasil membuktikan keseriusannya menjalin hubungan dengan Artika. Keduanya resmi menikah pada bulan Agustus 2008 dan saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

2. Gading Marten dan Gisella Anastasia
Pasangan artis harmonis lainnya adalah Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kedekatan mereka bermula saat keduanya sering tampil di acara musik bersama, hingga pada April 2012, Gading pun memberanikan diri untuk menyatakan cintanya pada Gisel di depan seluruh penonton acara musik tersebut dengan membawa seikat bunga. Pasangan ini pun menggelar pernikahan romantis di tepi laut daerah Uluwatu, Bali, pada bulan September 2013.
 
3. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Pada tahun 2015, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menggelar pernikahan mewah dan romantis bak negeri dongeng. Tidak hanya itu, perjalanan cinta pasangan artis ini juga tak kalah romantis. Dipertemukan pada tahun 2006 di salah satu sinetron, keduanya pun berkenalan. Pada tahun 2007, Glenn memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Chelsea di pesawat saat keduanya sedang dalam perjalanan ke Hongkong. Setelah 8 tahun menjalin kasih, Glenn pun memutuskan untuk melamar Chelsea di hadapan keluarga besarnya di atas kapal pesiar tepat saat hari ulang tahun Chelsea. Hubungan pernikahan mereka berjalan dengan baik, dan keduanya pun dikaruniai seorang anak, Nastusha Olivia Alinskie, pada tanggal 9 September 2016.
 
Selain hubungan yang langgeng dan romantis, ketiga pasangan di atas juga jarang sekali terlibat gosip atau pemberitaan negatif. Perjalanan hubungan yang romantis dan harmonis bahkan setelah lama menikah membuat ketiga pasangan tersebut kerap dijadikan relationship goal. Apakah pasangan selebritis kesukaan Anda terdapat dalam daftar di atas, Sahabat Ayu?