https://sumberayu.id/images/news/kenali-sifat-cinta-sejati-dari-cara-memakai-jam-tangan-832b21.jpg

Kenali Sifat Cinta Sejati dari Cara Memakai Jam Tangan


Jam tangan merupakan penanda waktu yang lekat dengan kepribadian seseorang. Dalam memilih dan menggunakan jam tangan, orang akan mengaturnya senyaman mungkin yang dirasa pas dengan dirinya. Bagi Anda yang penasaran mengenai keterkaitan jam tangan dengan kepribadian, berikut merupakan beberapa karakteristik yang dapat Anda lihat dari pemilihan dan cara seseorang mengenakan jam tangan:
 
1. Menggunakan jam di tangan kiri/ kanan
Orang yang mengenakan jam di tangan kiri dapat menandakan bahwa kepribadiannya tenang, sabar, dan berhati-hati dalam mengambil pilihan. Hal ini berkebalikan dengan orang yang mengenakan jam tangan di sebelah kanan. Orang yang lebih menyukai memakai jam di tangan kanan biasanya merupakan orang-orang yang pandai bergaul dan menyukai tantangan baru.
 
2. Mengenakan jam dibiarkan longgar
Orang yang lebih memilih mengenakan jam tangan dengan longgar dan tidak ketat cenderung memiliki sifat terbuka serta mudah akrab dengan orang lain. Namun, terkadang orang yang menggunakan jam dengan cara seperti ini juga sering dianggap terlalu santai dan tidak menyukai hal-hal yang terkesan rumit baginya. 

3. Memilih jam tangan analog/ digital
Selain cara memakai jam di tangan, pemilihan jenis jam juga dapat menjadi indikasi bagi Anda dalam melihat kepribadian seseorang. Jika pasangan Anda lebih menyukai jam analog, atau jam yang mempunyai jarum panjang dan pendek sebagai penanda, maka ia kemungkinan besar adalah orang yang cerdas dan pemikir dalam bertindak. Apabila pasangan lebih menyukai jam tangan digital, maka ia cenderung lugas dan tegas dalam mengambil keputusan.
 
4. Jam tangan berwarna emas
Memilih jam tangan berwarna emas dapat menandakan sifat konvensional dan tertata dalam keseharian. Orang seperti ini pada umumnya memiliki langkah pasti dan perencanaan matang untuk kehidupannya. 
 
Setujukah Sahabat Ayu dengan karakteristik pengguna jam tangan di atas? Apakah Anda pernah memerhatikan kepribadian cinta sejati dari caranya memakai jam tangan sebelumnya?